IDM Terbaru 6.30 Build 6 Silent Full Version

Download IDM Terbaru 6.30 Build 6 Silent Full Version.

IDM Terbaru Full Version + Silet - Tentunya jika anda menemukan tulisan ini, pasti sudah tahu apa fungsi IDM (Internet Download Manager) yang mana bagi para penggemar download file dari internet pasti sangat membutuhkan aplikasi IDM.

Namun sayangnya IDM ini merupakan aplikasi berbayar atau jika ingin menggunakan secara free hanya sebatas program demo saja.

Bagi anda yang mencari software IDM yang benar-benar gratis full version tanpa membutuhkan Patch, Crack, Keygen, ataupun Serial Number, disini saya akan mebagikan IDM Terbaru Versi Silent.

Kelebihan IDM Terbaru Silent adalah.
Anda tidak lagi membutuhkan patch, crack, keygen, ataupun serial number untuk menjadikan IDM Full Version, atau dengan kata lain setelah install IDM Terbaru , maka secara otomatis langsung menjadi permanent atau Full Version, karena pada dasarnya Serial Number sudah di sertakan dalam file Instalasi.

Karena seperti yang anda alami sendiri, jika kita menggunakan IDM dengan menggunakan path, crak, keygen ataupun trik lain, tidak jarang akan muncul pesan IDM Fake Serial Number yang tentunya sangat menggangu kenyamanan anda saat download file dari internet.


Artikel Terkait.
Download IDM Terbaru Full version + Crack.

Cara Install IDM Full Version Terbaru Silent.
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Jika sebelumnya anda telah menginstall IDM pada Laptop / PC, silahkan hapus semua file instalasi IDM, selanjutnya Restart komputer.
  3. Install IDM Terbaru Silent Full Version seperti biasa.
  4. Selesai.

Cara Install IDM Full Version Terbaru + Patch.
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Jika sebelumnya anda telah menginstall IDM pada Laptop / PC, silahkan hapus semua file instalasi IDM, selanjutnya Restart komputer.
  3. Kemudian install IDM seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai agan keluar dari program IDMnya. cek juga di task manager. Jika ada idman.exe maka pilih end proccess pada “idman.exe” tersebut.
  5. Buka folder “Patch” >> “Patch1” dan copy pastekan file “patch” ke folder instalasi IDM di pc atau laptop anda. (biasanya ada di C:\program files\Internet Download Manager).
  6. Jalankan Patch yang ada di dalamnya dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  7. Klik Patch.
  8. Lalu pada bagian “First name” dan “Last name” silahkan anda isi bebas.
  9. Selesai.

Note.

0 Response to "IDM Terbaru 6.30 Build 6 Silent Full Version"

Post a Comment