Aktivasi Windows 7 All Version x86 /x64

Download Aktivasi Windows 7 All Version Terbaru

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Terbaru adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menjadikan Windows 7 Full Version, sehingga Windows 7 yang anda miliki menjadi permanen atau masa penggunaan Windows 7 tidak terbatas.

Karena seperti yang kita ketahui jika Windows belum di aktivasi, maka Windows 7 hanya bisa dipaai untuk beberapa waktu tertentu saja, misal Windows 7 Professional trial hanya berlaku selama 3 hari, dan Windows 7 Ultimate hanya dapat digunakan selama 30 hari, sedangkan Windows 7 Home Basic / Premium hanya berlaku selama 60 hari.

Sehingga setelah masa berlaku windows telah habis sesuai dengan waktu yang telah ditetukan, maka secara otomatis Windows 7 tidak akan dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan mau tidak mau kita harus melakukan Install Ulang Windows 7.


Sebenarnya Software Aktivasi Windows 7 All Version yang saya bagikan ini terbilang versi lama, namun demikian, aktivasi Window 7 All Version ini terbukti mampu menjadikan windows 7 Full Version, dan hebatnya lagi Aktivasi Windows 7 All Version ini bisa digunakan untuk melakukan Aktivasi Semua Jenis Windows 7, seperti.
  • Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 Bit / 64 Bit.
  • Aktivasi Windows 7 Professional 32 Bit / 64 Bit.
  • Aktivasi Windows 7 Home Basic 32 Bit / 64 Bit.
  • Aktivasi Windows 7 Home Premium 32 Bit / 64 Bit.
  • Aktivasi Windows 7 Starter.

Artikel Terkait.

Note.

0 Response to "Aktivasi Windows 7 All Version x86 /x64"

Post a Comment